Madura United Datangkan Pemain Muda Kartika Vedhayanto

Madura United mendatangkan pemain muda yang berposisi sebagai pemain bertahan. Dia adalah Kartika Vedhayanto. Mantan pemain PSIS Semarang itu masuk dalam slot pemain U23, karena baru berusia 21 tahun.

Kesempatan Kartika untuk bisa merebut peluang bermain regular sangat besar. Mengingat semua kontestan Liga 1 2023-2024 diwajibkan memainkan pemain U23 minimal 45 menit dalam setiap pertandingan.

Pemain kelahiran Semarang itu telah gabung latihan bersama skuad arahan Mauricio Souza di Madura United Training Ground (MUTG) Pamekasan, Senin (5/6/2023).

Kartika menceritakan soal awal mula bisa bergabung dengan tim yang berjuluk Laskar Sape Kerrab ini. Menurutnya, dirinya mendapat tawaran dan langsung menerimanya. Sebab, dia melihat Madura United termasuk tim besar dan berkualitas.

“Kebetulan ada tawaran dari Madura (United), jadi saya lihat di sini cukup bagus. Jadi, saya ambil kesempatan untuk berlabuh ke Madura,” jawabnya

Bersama Madura United pada musim baru nanti, Kartika berjanji akan memberikan kontribusi berarti bagi tim yang berusia tujuh tahun ini.“Ya semoga bisa berkembang lebih baik di sini dan semoga bisa berkontribusi juga terhadap tim,” lanjutnya.

Sebelumnya, Kartika membela PSIS Semarang selama dua musim. Dia mendapatkan kesempatan bermain tujuh kali pada Liga 1 musim kemarin dan enam kali pada musim 2021-2022.

Pewarta: Syahid Mujtahidy

Error
Whoops, looks like something went wrong.