Madura United Akan Menjalani 3 Laga Terakhir Tanpa Penonton

Madura United akan menjalani tiga pertandingan kandang terakhir tanpa kemeriahan dukungan suporternya. Pada laga terakhir itu, tim berjuluk Laskar Sape Kerrab itu akan menjamu PSS Sleman, Sabtu (11/3/2023), PSM Makassar, Jumat (31/3/2023), dan Arema FC, Rabu (5/4/2023).

Kepastian itu disampaikan Security Officer (SO) Panitia Pelaksana (Panpel) Sapto Wahyono. Dia menjelaskan, banyak pertimbangan untuk memutuskan, ketiga pertandingan tersebut harus digelar tertutup. Salah satu menjelang dan pada bulan Ramadan.

“Keputusan tersebut melalui pertimbangan yang panjang. Salah satunya menjelang Ramadan dan juga ada dua pertandingan saat bulan puasa,” kata Sapto saat dihubungi Kabar Madura, Selasa (7/3/2023).

Pria yang juga Ketua Komite Olahraga Rekreasi Masyarakat Indonesia (KORMI) Pamekasan ini mengatakan, telah berkoordinasi dengan Kepolisian Daerah (Polda) Jawa Timur (Jatim).

“Sudah dikoordinasikan ke Polda Jatim,” tambahnya.

Ketika keputusan itu tidak diurungkan hingga akhir musim, Madura United akan menggelar empat pertandingan tanpa penonton di Stadion Gelora Madura Ratu Pamelingan (SGMRP) Pamekasan


Sebelumnya, tim yang berbasis di Pulau Garam ini menjalani laga kandang tanpa penonton saat menjamu Persita Tangerang, Rabu (15/2/2023). Laga tersebut berakhir sama kuat 1-1.

3 Laga Kandang Terakhir

Sabtu, 11 Maret 2023

Madura United Vs PSS Sleman

Jumat, 31 Maret 2023

Madura United Vs PSM Makassar

Rabu, 5 April 2023

Madura United Vs Arema FC