Tak Ada Libur Latihan Bagi David Laly

Madura United FC - Meski saat ini libur latihan, pemain Madura United David Laly tetap melakukan latihan secara mandiri. Hal itu ia lakukan untuk tetap menjaga kondisi tubuhnya agar tetap fit.

Dikatakan David Laly, meski saat ini dirinya libur latihan usai melakukan outbound dengan seluruh pemain dan official di Pantai Sembilan, Geli Genting Sumenep. Dia, tetap latihan secara mandiri di kontrakannya.

“Saat liburan kayak gini saya biasa melakukan jogging selama 45 menit sama latihan sore saja,” terangnya, Minggu (13/6/2021).

David mengungkapkan, menjelang kick off kompetisi Liga 1 , ia menjaga kondisi tubuhnya tetap prima dengan merendam tubuhnya dengan air es.

Pemain kelahiran Wamena Papua itu menambahkan, selain melakukan jogging dan latihan sore. Di saat liburan seperti saat ini, dia juga terbiasa memasak sendiri untuk kebutuhan dirinya.

Pria yang mengawali karirnya di dunia sepakbola pada usia 19 tahun. David juga sering mengisi masa liburannya dengan bermain gitar dan nonton bersama dengan para pemain Madura United lainnya.

“Setelah satu minggu latihan, jadi waktu istirahat saya maksimalkan betul,” imbuhnya.

Selain latihan secara mandiri, pemain yang berposisi sebagai gelandang serang itu, juga tidak lupa terus mengkonsumsi makanan yang bergizi untuk tubuhnya tetap fit.

“Saya biasa konsumsi madu dan telur untuk menjaga kebugaran tubuh,” pungkasnya.***